Green Nitrogen


Green Nitrogen

Kini di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum (SPBU) Pertamina, Anda dapat menjumpai outlet bertuliskan "Nitrogen" dengan sebaris kalimat di bawahnya keep the tire performance. Di bagian dalam, terdapat backdrop berwarna dasar merah yang mencatat tujuh manfaat nitrogen, dan aneka informasi seperti kandungan nitrogen yang dihasilkan dan beragam layanan beserta tarifnya.

Dalam rentang tujuh bulan, sejak Mei hingga desember 2011, outlet Nitrogen sudah hadir di 32 SPBU lain di Jabodetabek. Outlet Nitrogen terus terus bertumbuh bahkan tidak sampai satu tahun sudah hadir di luar Jabodetabek. Di tahun kedua, outlet sudah merambah ke sejumlah daerah seperti Malang, Purwakarta, Bandung, Sumedang, Semarang, Surabaya, Cirebon, Sukoharjo, Magelang, Karawang, Yogyakarta, Bali dan Medan.

Pencarian



Artikel Terbaru





Lowongan Lainnya


Operator Nitrogen
Operator Nitrogen
diposkan 2022-05-19

OPERATOR
OPERATOR
diposkan 2021-06-02

SUPERVISOR
SUPERVISOR
diposkan 2021-04-09


Kantor Pusat


Mutiara Bisnis

Belumlah dikatakan sukses, bila kesuksesan itu hanya untuk dirinya sendiri, karena kesuksesan itu akan menimbulkan kesombongan bagi dirinya dan keirian orang lain.. Kesuksesan yang hakiki ialah bila kita telah mampu menghasilkan orang-orang sukses dari ketulusan ikhtiar kita.. Jika kita telah membuka kesempatan sukses orang lain, maka di situlah investasi kesuksesan kita di masa mendatang.

Adang Wijaya CEO Green Nitrogen

Kantor Pusat

PT Global Insight Utama

Mutiara Bekasi Center blok C-17
Jl Ahmad Yani
Bekasi

Tlp/Fax : (+6221) 2928 6176
green.nitrogen@yahoo.com